Wednesday 4 November 2009

Mengenal Vitamin C Lebih Dalam

Vitamin C adalah salah satu vitamin yang paling penting bagi tubuh Anda. Mencegah banyak penyakit, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda dapat mengambil vitamin ini dengan atau tanpa makanan, seperti dapat ditemukan dalam bentuk suplemen atau dalam berbagai jus. Seiring dengan yang ditemukan dalam bentuk suplemen dan vitamin, Anda dapat menemukan vitamin C pada brokoli, paprika, jeruk, air jeruk nipis, sawi, kembang kol, pepaya, dan peterseli.

Penelitian di masa lalu telah menunjukkan bahwa sebenarnya tidak ada keuntungan apapun untuk mengambil jumlah yang berlebihan dari vitamin ini. Meskipun Anda seharusnya tidak mengambil jumlah berlebihan vitamin C, Anda seharusnya tidak kekurangan vitamin baik. Yang paling umum tanda-tanda kekurangan vitamin C termasuk gusi bengkak, kelemahan yang tidak bisa dijelaskan, dan mimisan. Kekurangan umum hari ini, dengan alasan paling umum menjadi alkohol dan pola makan yang buruk.

Tendon dan ligamen di seluruh tubuh Anda membutuhkan vitamin C untuk tetap sehat dan kuat. Tergantung pada situasi kesehatan Anda saat ini, hal itu mungkin berada dalam kepentingan terbaik untuk Anda mengambil suplemen vitamin C bersama dengan vitamin E. Bersama-sama, kombinasi dari kedua akan bekerja berdampingan, dan meningkatkan dampak keseluruhan pada tubuh dan kesehatan Anda.

Vitamin C dikenal sebagai antioksidan, melindungi kulit Anda dari kerusakan berbahaya sinar UV. Jika Anda menderita kulit dari kerusakan radiasi, vitamin C dapat benar-benar membantu kulit Anda untuk pulih dan membalikkan beberapa efek yang berbahaya. Jika Anda memasukkan vitamin C dalam diet anda dan bawalah setiap hari, anda akan melihat bahwa kulit anda akan menguntungkan. Sama seperti Vitamin A. Jika Anda menggunakan vitamin E dan C bersama-sama, Anda akan melihat bahwa bekas luka dan cacat berbahaya lainnya pada kulit Anda akan mulai untuk menyembuhkan juga.

Anda dapat menemukan banyak vitamin C dalam buah-buahan dan sayuran, walaupun jeruk akan memberikan Anda paling jumlah. Jus jeruk merupakan cara untuk mendapatkan dosis harian vitamin C, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah minum beberapa gelas itu sehari. Bahkan jika Anda minum segelas jus jeruk di pagi hari dengan sarapan Anda kemudian makan beberapa jeruk di siang hari, Anda akan mendapatkan lebih dari cukup vitamin C.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak vitamin C dalam diet anda, anda dapat menggunakan suplemen vitamin. Bila Anda mencari suplemen di toko, Anda harus membaca label dan lihat berapa banyak vitamin C adalah dalam suplemen, dan bagaimana cara kerjanya. Anda harus menghindari waktu dirilis suplemen vitamin C, karena mereka belum terbukti bekerja juga belum. Selama Anda memantau asupan vitamin C dan menggunakannya setiap hari, Anda akan menemukan bahwa kesehatan dan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik dari sebelumnya.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: