Sunday 8 November 2009

The Police, angkat citra kepolisian

Ada banyak cara untuk mengangkat kembali citra sebuah lembaga, salah satunya lewat film. Film The Police yang diproduseri oleh Ki Kusumo ini ingin mengubah citra negatif polisi yang ada di masyarakat.


Karena itulah, akhirnya Ki Kusumo menggandeng Mabes Polri untuk film ini, termasuk menggunakan peralatan taktis milik Polri untuk mendukung adegan-adegan dalam film ini.
Sebagaimana dilansir indonesiaselebriti.com, film The Police ini menceritakan tentang persahabatan tiga polisi muda yang idealis, Jono, asli Betawi (Vino G Bastian), Ucok, asli Batak (Teguh Leo), Albert, asli Ambon (Diaz Theo).
Jono dan Ucok yang ditugaskan sebagai reserse, berambisi mengungkap kasus besar, namun setiap hari mereka hanya menangani kasus-kasus biasa dan dianggap rutinitas biasa. Pekerjaan Jono kurang mendapat persetujuan dari orang tuanya, H Dullah (Malih Tongtong). Suatu ketika dalam sebuah tugas Jono dan Ucok berhasil mengungkap satu kasus perjudian hingga masuk pemberitaan media massa. Semangat untuk mendapatkan tugas besar pun semakin menyala.

Jenis Film : Komedi/action
Pemain : Vino G Bastian, Marissa Nasution, Ki Kusumo, Ferry Irawan, Teguh Leo, H. Malih, Fairly Wattimena
Sutradara : A Leung Wong
Durasi : 90 menit. - Oleh : ema/*

Solopos

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: