Wednesday 4 November 2009

Vitamin dan Asma

Asma menyebabkan saluran udara di paru-paru membengkak, membuang lendir tebal, dan dari waktu ke waktu kejang. Pembengkakan yang terjadi akan membuat saluran udara lebih kecil, sehingga sulit untuk bernapas. Serangan pertama dari asma yang Anda alami mungkin termasuk kemacetan, rasa sakit, terengah-engah, yang sesak napas, kekeringan pada mulut, batuk, dan perasaan seolah-olah Anda mengalami demam.

Berlawanan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, apa saja dapat mengakibatkan asma. Pemicu yang lebih umum itu termasuk alergi, infeksi saluran pernapasan bagian atas, stres, lebih dari latihan tenaga dalam, atau bahkan kurangnya diet yang baik. Dari semua pemicu, cenderung alergi yang paling umum.

Dalam kebanyakan kasus, serangan asma adalah hasil dari pemaparan ke hal-hal seperti asap, serbuk sari, bau gas, dan bahkan otomotif knalpot. Makanan juga dapat memicu serangan juga, seperti kacang tanah, jagung, cokelat, dan hampir semua produk susu. Jika Anda mengambil jenis antibiotik, obat penenang, atau hormon, hal itu mungkin prompt asma. Asma adalah serius dan agak mengganggu kondisi, yang jutaan wajah kita setiap hari.

Ada beberapa mineral, vitamin, dan suplemen herbal yang dapat Anda ambil untuk mengobati asma. Di antara semua yang dapat Anda ambil, vitamin B adalah salah satu yang paling penting. Vitamin B mempertahankan keseimbangan biokimia dalam tubuh dan dapat juga mengurangi keparahan serangan. Jika Anda mengambil vitamin A dan Vitamin E bersama-sama, mereka dapat bekerja untuk melindungi paru-paru Anda terhadap polusi udara. Anda juga dapat mengambil dosis besar vitamin C juga, karena sangat efektif dalam memerangi asma.

Gingko biloba efektif juga, karena akan meningkatkan pernapasan dan membantu dengan reaksi bronkial. Oder-kurang bawang putih adalah pilihan yang lain, karena mengandung anti-inflamasi agen yang akan mengurangi kemungkinan serangan. Seluruh dunia dan suplemen vitamin, ada banyak hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk melawan terhadap asma.

Setiap kali Anda mencurigai bahwa Anda mungkin menderita asma, Anda tidak perlu ragu untuk pergi ke dokter dan diuji untuk itu sesegera mungkin. Dokter Anda akan dapat memberi tahu Anda jika Anda memilikinya, dan bagaimana mungkin berat. Sementara itu, Anda harus menghindari pemicu dikenal dan pastikan bahwa Anda makan diet protein tinggi dengan banyak buah-buahan dan sayuran. Anda juga harus makan beberapa kali makan sepanjang hari, bukan menempel dengan tiga makanan paling umum - sarapan, makan siang, dan makan malam.

Secara keseluruhan, asma dapat menjadi sangat menegangkan. Ada cara yang dapat melawan dan membantu untuk menghilangkan asma, yang selalu berita besar. Jika dokter Anda memberitahu Anda bahwa Anda memang memiliki asma, anda harus menanyakan pertanyaan yang muncul dalam pikiran, serta sebagai masukan tentang apa yang boleh dan tidak boleh lakukan. Walaupun mungkin tidak tampak seperti pada saat itu, asma dapat dicegah, dan tidak selalu harus menghentikan Anda dari melakukan hal-hal yang Anda sukai. Walaupun mungkin memperlambat Anda - Anda dapat selalu menghentikannya.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: