Wednesday 4 November 2009

Tentang Pacaran

Menurut surfai yang aku lakukan di facebook yang ku tanyakan kepada 1000 orang lebih maka hasilnya tentang Pacaran dan hasil nya sekitar 8 orang berkomentar ini komnetar nya.

1. Danang Satria
Gak ada enaknya. .cuma mengumbar nafsu & dosa, palagi law cew n c0w e gak genah. . .dicari enaknya terus. .

2. Seri Ramadhani
Kl pacaran stlh mnikah sich enak..Halal&brpahala.. *Katax sich.. G tw jg dink.. Kl yg sblum mnikah mah ga ada istilah pacaran, itu mah zina..

3. Dimas Gagang
Kta org2 si pcran tu asyik tp gw pribadi ga pernah ngrasain gmn asyik'y pcran.Krn gw slalu dsakitin.

4. Desy Poenya Nandar
Gk da enk'a pcran.cz blm tntU isa aBaDi.cz sesuatU gk da yg enak n aBaDi

5. Sastro Gula
Ingin tau alasan'e ,,,coba aj maCarin jeLLy FÌSh...hahaha...

6. Sondang Parulian
Mbah marija bisa memberikan jwb yg lengkap coy?
Coba tanya aja ama si mbah.

7. Fajr Pats
.eneg penak ew eneg rapenak ew..

8. Shella Ilda
Pcarandt tu bsa buadt qta smangadt! tp klo pazdt d.sakidt.int ea gag enag!

And aku tanya lagi

*) Surya Saputra
jadi bagaimana sebaik nya menyikapi masalah itu, kata orang ini, kata orang itu, saya sempat mikir, kenapa ya harus ada pacaran, kenapa gtu loe, katanya pacaran juga penjajakan, kata ibu ku, tapi aku sempat bingung katanya pacaran juga tempat zina, itu bagaimana pendapat saudara sekalian

N jawab nya

1. Johan Krisna
ga tau. blum pernah pacaran. takut dosa

2. Nisya Nica
bnr jg..

3. Fajr Pats
.tergantung dngn org e...


Emm Thank Buat Semuanya. Pokok nya makasih berat atas tanggapan nya.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: