Wednesday 4 November 2009

Suplemen Untuk Kalsium

Sepanjang hidup Anda, kalsium akan terbukti sangat penting. Dengan waktu yang paling penting dalam hidup Anda, seperti masa kanak-kanak, menyusui, atau kehamilan, mendapatkan jumlah kalsium yang tepat sangat penting. Anak-anak, kalsium membantu pertumbuhan gigi dan tulang, dan mencegah pembekuan darah. Dengan orang dewasa, kalsium membantu mencegah osteoporosis.

Jika Anda mencari untuk mengambil, atau saat ini suplemen kalsium, Anda harus membawa mereka baik sebelum atau sesudah makan, dengan segelas besar cair, sebaiknya air. Jika Anda menggunakan suplemen kalsium kunyah, maka anda harus memastikan bahwa Anda mengunyah pil saksama sebelum Anda menelan. Jika Anda mengalami kesulitan mengunyah mereka, Anda harus selalu membiarkan mereka larut dalam segelas air atau minum jus lalu perlahan-lahan setelah dibubarkan. Ingatlah, Anda tidak perlu mengambil obat lain segera setelah suplemen kalsium, karena mereka dapat dengan mudah mengganggu dengan jenis obat yang sedang Anda konsumsi.

Meskipun suplemen kalsium yang ideal untuk mempromosikan pertumbuhan tulang dan gigi dan kesehatan, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda dapat membawa mereka sebelum Anda melakukan pembelian. Mereka yang menderita penyakit paru-paru, batu ginjal, masalah perut, atau diare harus selalu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk memastikan bahwa suplemen kalsium tidak akan memperburuk keadaan. Jika Anda kebetulan hamil, Anda harus membiarkan dokter Anda tahu bahwa Anda tertarik pada atau mengambil suplemen kalsium, seperti yang telah dikenal untuk masuk ke ASI.

Biasanya, setiap orang dapat mengambil kalsium suplemen, meskipun menggunakannya dalam dosis tinggi dapat menyebabkan reaksi yang berbeda dan efek samping. Jika Anda mengambil suplemen dalam dosis besar, Anda mungkin mengalami sembelit, muntah, mual, kehilangan nafsu makan, mulut kering, dan kehilangan nafsu makan. Jika Anda memulai untuk memiliki salah satu dari masalah di atas, Anda harus segera menghubungi dokter Anda.

Ketika Anda menghubungi dokter Anda, Anda harus membiarkan dia tahu jika Anda sedang mengonsumsi obat lain, dan setiap penyakit atau sejarah penyakit keluarga Anda miliki. Meskipun setiap orang dapat mengambil kalsium suplemen, ada kasus yang jarang terjadi di mana mereka dapat menyebabkan Anda efek samping. Efek samping yang sangat jarang, meskipun mereka terjadi dan dapat mencegah individu tertentu mengambil suplemen ini.

Jika Anda sudah mengalami masalah dengan tulang atau hanya ingin menjaga kesehatan tulang, suplemen kalsium adalah apa yang Anda butuhkan. Anda dapat menemukan secara online, atau melalui toko-toko nutrisi lokal seperti GNC. Mereka tidak menghabiskan banyak uang, namun mereka akan memberikan ketenangan pikiran dalam mengetahui bahwa tulang Anda akan tetap kuat dan sehat. Anda dapat memasukkan mereka dalam diet harian Anda juga - walaupun Anda harus mengecek dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk memastikan bahwa mereka tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan apa pun.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: