Friday 6 November 2009

Pendaftaran CPNS DIY masih sepi

Penerimaan berkas pelamar seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Bale Hinggil, Alun-alun Selatan Yogyakarta pada hari pertama, Kamis (5/11), terlihat masih sepi.


“Pengembalian berkas dijadwalkan 5-11 November. Hari pertama ini, berkas yang diterima belum diakumulasi, tapi pengembalian berkas memang belum ramai,” ujar koordinator kegiatan penerimaan berkas pelamar CPNS Provinsi DIY, Heru Purnama.
Karena waktu yang tersedia masih mencukupi, mereka yang berminat diharapkan segera mendaftar secara online dengan membuka situs www.cpnsdiy.jogjaprov.go.id. Pemerintah Provinsi DIY kali ini membuka lowongan CPNS sebanyak 203 posisi. Ada salah satu posisi yang kebijaksanaannya mengalami perubahan, yakni jabatan Perencana (Pembangunan Pendidikan). “Semula syarat mendaftar posisi ini lulusan S1 atau sarjana pendidikan. Tapi kini lulusan S1 UIN dengan gelar sarjana pendidikan Islam (SPI) juga bisa ikut mendaftar. Lowongan ini hanya terbuka untuk satu orang,” papar Heru. - Oleh : JIBI/Harian Jogja/edi

Solopos

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: