Thursday 5 November 2009

Bupati serap aspirasi ke Suroteleng

Bupati Sri Moeljanto beserta Muspida di Jajaran Pemkab Boyolali, mengunjungi Desa Suroteleng, Kecamatan Selo, Sabtu-Minggu (31/10-1/11).

Kegiatan tersebut untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang terjadi di masyarakat setempat.

Kepala Bagian Humas Informatika dan Protokol Setda Kabupaten Boyolali, Rita Puspitasari melalui rilis menyebutkan, berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dibicarakan dalam kunjungan pertemuan yang diadakan di Balaidesa Suroteleng. “Permasalahan yang penting diprioritaskan dan ditindaklanjuti,” katanya, Rabu (4/11).
Persoalan yang mengemuka dalam pertemuan itu misalnya, distribusi pupuk dan infrastruktur. Kunjungan Bupati ke Suroteleng ini merupakan ke-52 kali, setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Desa Ngadirojo, Ampel. Kunjungan kerja Bupati ke daerah-daerah ini sesuai nazar Bupati saat mencalonkan diri menjadi kepala daerah. Dalam kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan 10 ekor kambing kepada keluarga miskin. Bantuan 10 kambing kepada keluarga miskin diharapkan dapat memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. - Oleh : dwa/*

Solopos

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: