Sunday 8 November 2009

Pemeriksaan terhadap Antasari Azhar yang dilakukan Tim Pencari Fakta atau Tim Delapan di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11) petang, berakhir. Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi itu diperiksa hanya sejam. Tim Delapan tidak menjelaskan alasan pemeriksaan dihentikan.



Menurut kuasa hukum Antasari, pemeriksaan dihentikan lantaran waktunya sudah habis. Rencananya, mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan itu diperiksa kembali besok mulai pukul 13.00 WIB. Dan besok petang, Tim Delapan baru akan memberikan kesimpulan pemeriksaan Antasari [baca: Antasari Azhar Penuhi Panggilan TPF].

Saat ini, Tim Delapan tengah melakukan gelar perkara dengan penyidik dari Markas Besar Polri dan tim Kejaksaan Agung. Adnan Buyung Nasution, Ketua Tim Delapan, menyatakan pihaknya hanya ingin mendengarkan keterangan dari polisi dan jaksa tanpa mencampuri, menambah, atau mengurangi alur perkara. Diperkirakan, gelar perkara selesai malam ini juga. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/ANS)


Artikel Yang Berhubungan



0 comments: