Tuesday 3 November 2009

Bordeaux bertekad kejutkan Bayern

Bordeaux mengusung ambisi tinggi dalam lawatan ke Stadion Allianz Arena, markas Bayern Munich, Rabu (4/11) dini hari WIB. Tim Prancis tersebut bertekad mempermalukan tuan rumah sekaligus mendekatkan diri ke fase knockout Liga Champions.

Bordeaux secara mengejutkan berhasil menduduki takhta klasemen sementara Grup A. Di matchday ketiga dua pekan silam, Bayern Munich dipaksa menyerah di kandang mereka. Bordeaux pun ingin mengulangi kesuksesan tersebut di Munich.
Pemanasan tim tamu jelang partai ini juga sangat sempurna, di mana mereka menang 1-0 kontra Monaco dan merangsek ke puncak tabel peringkat Liga Prancis.
”Itu pertandingan bagus, persiapan apik untuk perjalanan ke Munich. Kami sangat sabar menghadapi Monaco dan itulah yang harus kami lakukan melawan Bayern. Kami harus bertahan dengan baik,” ujar kapten Bordeaux, Alou Diarra, yang menyebut Bayern lebih layak difavoritkan, seperti dilansir timesonline.com, Senin (2/11).
”Kami pergi ke Munich untuk menang. Tim seperti Bayern tahu bagaimana menghadapi pertandingan seperti ini, tapi kami ingin membuat kejutan,” sambung dia.
Prestasi FC Hollywood, julukan Bayern, di arena Liga Champions musim ini jauh dari harapan. Skuat Bavaria baru mengoleksi nilai empat dari tiga laga dan tercecer di urutan tiga klasemen Grup A. Mereka harus meraup poin untuk menjaga asa.
Pelatih Louis van Gaal masih kesulitan menemukan kombinasi terkuat dari anak asuhnya. Apesnya lagi, Bayern kemungkinan tak bisa memainkan Franck Ribery dan Arjen Robben melawan Bordeaux.
”Saya biasanya bukan orang yang peduli tentang cedera. Tetapi tanpa Ribery dan Robben kami bukan tim yang sama,” kata Manajer Umum Bayern, Uli Hoeness. - Oleh : yms

Solopos

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: