Sunday 1 November 2009

Salah Beli Produk di Ebay

Kemarin waktu mau membelanjakan uang di Ebuy aku sadar kalau uang ku dikit, tapi aku jajal deh beli di sana. Dari mulai beli sampai ke tempat orang yang membeli sekitar 90 hari ( katanya). Maka dari itu aku coba beli-beli dikit disana.

Lah waktu aku nulis keyword "kamera" aku dapet bagus bagus pertama nya. Kamera dengan harga murah 4 euro, aku pikir itu kamera n langsung aku beli, ehhh tiba 2 aku sadar n baca ulang dari awal apa product itu. ehhh ternyata itu cuman striker, ahhh padahal harga nya sekitar 9 euro atau sekitar 120 ribuan deh. hahahaha

Biar pun begitu aku masih seneng kok, soal nya aku beli lagi MP4 dengan harga yang cukup deh, sekitar 300 ribu doang, MP4 8G n banyak kelebihan nya, moga nih bagus untuk ku. Amin.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: