Tuesday 3 November 2009

Bisa pajang Moge sudah bikin puas...

Menyaksikan tampilan motor gede (Moge) memang mengasyikkan. Moge yang dipajang atau dipamerkan di pusat perbelanjaan, menjadi magnet bagi pengunjung untuk mendekatinya.

Dua stan penyedia Moge di ajang pameran otomotif yang dihelat di Solo Square, contohnya. Dua stan ini selalu ramai disambangi pengunjung.

Tapi, seperti disampaikan pengawas pameran dari Big Bike Specialist Club, B Warsinyo, pengunjung mayoritas hanya datang dengan modal ketertarikan pada keunikan Moge. ”Pengunjung suka, tapi hanya sebatas suka. Karena memang diakui, tidak semua kalangan bisa menjangkau nilai rupiah yang ditawarkan Moge,” tutur Warsinyo, saat ditemui Espos di sela-sela pameran, Senin (2/11).
Moge berbagai merk yang ditawarkan Big Bike Specialist berada pada kisaran harga Rp 98 juta hingga Rp 450 juta. Selama hampir sepekan mengikuti pameran, Warsinyo mengatakan belum ada satupun unit Moge yang laku terjual. Tetapi, hanya bisa memamerkan Moge dalam ajang pameran tersebut, maka sudah menjadi kepuasan tersendiri bagi Big Bike Specialist. ”Bisa pameran saja sudah sangat puas. Motor-motor ini adalah milik perorangan anggota klub yang kebanyakan berasal dari Jakarta. Jadi, kalaupun tidak laku tidak jadi soal.”
Senada disampaikan Marketing CV Christeven Swadesi, Anton Heidi. Distributor Moge merk Kaisar ini pun melihat tingginya antusiasme dan minat pasar Solo dengan unit motor gede, khususnya produk motor Kaisar, Ruby. Harga unit Ruby yang ditawarkan dalam pameran ini lebih terjangkau yakni Rp 28 juta untuk kapasitas 250 cc. ”Dan selama pameran, sudah laku tiga unit Kaisar Ruby,” ujar Anton. - Oleh : Hijriyah Al Wakhidah

Solopos

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: